Beberapa Perlengkapan Ini Perlu Dimiliki Ibu yang Baru Melahirkan

Rabu, 23 Juni 2021 - 11:32 WIB
loading...
Beberapa Perlengkapan...
Setiap orangtua selalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya dalam banyak hal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setiap orangtua selalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya dalam banyak hal. Tak terkecuali dalam memilih perlengkapan baby care . Apalagi pengalaman pertama menjadi seorang ibu, menjadi sangat teliti terhadap kualitas dari produk baby care.

Baca juga: Kalung High Jewellery Lisa BLACKPINK Curi Perhatian

Owner Boboduck, pun mengingatkan agar jangan hanya tergiur harga murah, namun kualitas produk tidak jelas. Menurutnya, apabila kualitas produk tak baik, dikhawatirkan bisa menyebabkan masalah pada bayi .

Pastikan produk baby care yang digunakan aman buat buah hati. Guna memberikan kenyamanan untuk bayi, Boboduck pun menyajikan beragam produk dengan material premium dan bersertifikat internasional. "Jadi sangat aman untuk kebutuhan setiap harinya. Pemakaian produk-produk Boboduck sangat praktis dan pilihannya juga variatif," ungkapnya dalam keterangan resminya, Rabu (23/6).

"Kami memahami kalau para ibu akan senang, saat segala aktivitas sebagai seorang ibu terasa lebih ringan. Karena itu, Boboduck hadir untuk membantu para ibu," lanjutnya.

Selain breast pump series, Boboduck juga memiliki produk lain seperti food processor series, sterilizer series hingga kettle series. Masing-masing produk memiliki manfaat yang dapat membantu para ibu memenuhi dan menjaga kebutuhan buah hati agar tetap higienis.

Breast pump series, contohnya, kata dia, produk ini membantu ibu untuk memompa ASI di mana pun dan kapan pun. Memompa menggunakan electric pump dari Boboduck akan menghasilkan lebih banyak ASI dan lebih nyaman digunakan.

Beberapa Perlengkapan Ini Perlu Dimiliki Ibu yang Baru Melahirkan


"Nyaman digunakan ketika memompa ASI karena ukuran dari Boboduck breast pump sangat ringkas. Di level berapapun, akan menghasilkan suara yang lebih tenang berkat teknologi multiple noise reduction," jelasnya.

Sementara food processor series memiliki fitur 4 in 1 yang bisa digunakan sebagai blender, sterilisasi botol susu, penghangat susu dan pengukus telur. Sedangkan sterilized series berfungsi untuk menghangatkan, mengeringkan dan sebagai tempat penyimpanan. "Produk ini menggunakan food grade material dan dilengkapi sertifikat tingkat sterilisasi hingga 99%," kata dia.

Baca juga: Diabetes Tipe 2, 6 Masalah Mata Tanda Gula Darah Tinggi

"Terakhir, produk kettle series dari Boboduck cocok untuk kebutuhan air panas karena suhu airnya tidak akan berubah selama air berada di dalam Boboduck Kettle," katanya lagi sembari mengungkapkan jika semua produk Boboduck bisa ditemui di laman boboduck.com maupun di e-Commerce.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)